Selamat datang di website Majalah Atraktif ...Aktif – Kreatif dan Inovatif yang diterbitkan oleh Sekolah Dasar Islam Ma’arif Plosokerep Kota Blitar. Alamat Redaksi : Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518. Email Redaksi : majalahintraktif@gmail.com

Sabtu, 27 Desember 2014

Majalah Atraktif :Sambutan Pemimpin Redaksi Majalah Atraktif

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Superior
We Are The Champions

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas terbitnya Majalah ATRAKTIF Majalah Sekolah SDI Ma'arif Plosokerep yang khusus diciptakan demi tersalurnya bidang kreatifitas siswa-siswi juga menjadi suatu sarana komunikasi dan informasi.
ATRAKTIF merupakan inovasi yang lahir dari ide guru-guru SDI MA’ARIF PLOSOKEREK KOTA BLITAR yang menjadi icon kebanggaan di kota Blitar kenapa?jelas SDI MA’ARIF PLOSOKEREP merupakan sekolah pertama yang menghadirkan Majalah Sekolah Dasar, dan belum ada satu sekolah dasar pun di kota Blitar yang menyalurkan kreatifitasnya dengan membuat sebuah karya cipta yang patut dibanggakan.
Sebagai pimpinan saya merasa bangga akan kinerja Redaksi, sebagai satu kesatuan yang terus bekerja mengembangkan karya sendiri, redaksi telah mampu mengaktifkan kembali Majalah dinding dan sampai sekarang terus aktif dan akan selalu aktif dan menjadi sarana informasi siswa. Bicara tentang masalah, tentu masalah selalu ada dalam setiap kinerja keorganisasian, segala masalah yang timbul dalam proses pembentukan merupakan suatu motivator untuk meningkatkan segala kreatifitas menjadi lebih baik dan hal itu masih terus kami lakukan dengan perbaikan sedikit demi sedikit menuju kemajuan.
Saya berharap dalam kurun waktu ke depan ATRAKTIF dapat terus berkarya dan terus menghasilkan bibit-bibit penulis yang berkualitas, juga menjadi suatu harapan besar saya bersama dengan unsur yang mendukung Inisiatif yaitu Bapak/Ibu Guru juga pembimbing Inisiatif sekaligus penggagas yakni Bp. Novi catur muspita M.Pd,dimana beliau berharap agar ATRAKTIF menjadi Majalah yang besar dan memiliki kreatifitas yang baru, melahirkan inovasi-inovasi baru yang lebih dari sebelumnya agar Inisiatif tetap jaya dan selalu hadir sebagai icon yang terus membanggakan bagi SDI MA’ARIF PLOSOKEREP Kota Blitar.
“Lanjutkan ke edisi berikutnya” saya masih ingat kalimat itu ya, kalimat yang selalu di katakan oleh Bp. Novi catur muspita penggagas ATRAKTIF sebagai suatu motivasi bagi saya dalam mengembangkan Inisiatif yang kreatif dan inovatif. Walaupun saya juga para rekan-rekan Redaksi ATRAKTIF tak selamanya memimpin ATRAKTIF tapi keyakinan kami sangat kuat agar Inisiatif dapat berkembang lebih digenerasi berikutnya.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Majalah ATRAKTIF baik SDI MA’ARIF PLOSOKEREP Kota Blitar, Bapak Ibu Guru,juga para siswa-siswi, biarkanlah ATRAKTIF tetap berkarya selama jantung berdetak saya akhiri dengan yel-yel ATRAKTIF, ATRAKTIF…Aktif Kreatif dan Inovatif…we are one tema…we are the best…we are wanna go! And..WE ARE THE CHAMPION!!!

Wallahul Muwafiq ila aqwamith Thariq,
WassalamualaikumWr.Wb

Pimpinan Redaksi Majalah Sekolah ATRAKTIF SDI Ma'arif Plosokerep

  © MAJALAH ATRAKTIF Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518 Disain by Jatimnet Siber Media

Ke : HALAMAN UTAMA