Selamat datang di website Majalah Atraktif ...Aktif – Kreatif dan Inovatif yang diterbitkan oleh Sekolah Dasar Islam Ma’arif Plosokerep Kota Blitar. Alamat Redaksi : Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518. Email Redaksi : majalahintraktif@gmail.com

Rabu, 18 Februari 2015

Majalah Atraktif :Motivation Activity For Grade Six

Suasana kegiatan motivasi perdana yang diberikan oleh team BK sekolah kepada para peserta didik kelas 6 pada tanggal 16 Agustus 2014 . Kegiatan ini merupakan salah satu agenda pokok BK yang dikhususkan bagi peserta didik kelas 6, dengan tujuan untuk meningkatkan semangat belajar serta pencapaian prestasi yang maksimal. Agar kegiatan ini tidak membosankan dan menjadi satu acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh siswa, maka acara dikemas semenarik dan sesantai mungkin tetapi tetap fokus pada esensi tujuannya. 
BK SDI Ma'arif kota Blitar punya jargon "WE HELP YOU WITH THE BEST SOLUTION" akan benar-benar menjadi tempat yang tepat bagi siswa yang membutuhkan bantuan semangat,motivasi dan jalan keluar  terbaik atas segala problematikanya. We are available for you. (Team BK: Dewi Khaula, S.E ; M. Mambaur Roziqi, S.Pd ; M. Ghusnul Ma'arif, S.Pd) 

  © MAJALAH ATRAKTIF Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518 Disain by Jatimnet Siber Media

Ke : HALAMAN UTAMA